Dealer AC Daikin Surabaya

Dealer AC Daikin Surabaya
Daikin Pro-Shop Surabaya, Dealer Resmi AC Daikin

Dealer AC Daikin Surabaya

Dealer AC Daikin Surabaya atau dealer resmi yang beroperasi di bawah Daikin Pusat. Di kota-kota, sering juga dikenal sebagai Daikin Pro-Shop. Biasanya Daikin Pro-Shop juga bertindak sebagai eksekutor instalasi. Jadi Daikin Pro-Shop tidak hanya menjual AC Daikin saja.

Walkie Talkie Surabaya, AC Daikin Surabaya

Tempat Membeli AC Daikin

Surabaya adalah kota salah satu dari beberapa kota terbesar di Indonesia. Surabaya juga menjadi ibukota dari provinsi Jawa Timur. Di tengah kota besar ini, sering kita temui berbagai toko yang menyediakan kebutuhan elektronik. Seperti AC salah satunya yang juga cukup sering kita ketahui. Surabaya yang dikenal kota yang cukup panas ini membuat penjualan AC lebih mudah di kota ini. Di antara beberapa toko elektronik penyedia AC, ada juga penyedia AC yang resmi seperti Daikin Pro-Shop Surabaya.

Di Surabaya, anda dapat membeli AC Daikin di dua jenis tempat. Pertama adalah dealer biasa atau toko yang bersifat sebagai perantara antara pabrik dan konsumen seperti anda. Biasanya toko seperti ini lebih fokus menjual produk ketimbang jasa, karena biasanya memiliki sistem gudang yang baik. Toko seperti ini biasanya juga menjual berbagai produk dan merk lain. Beberapa contohnya dapat sering anda jumpai saat melalui jalan Kertajaya.

Yang kedua, ada juga Daikin Pro-Shop yang mana adalah dealer resmi yang beroperasi di bawah Daikin Pusat. Daikin Pro-Shop memiliki produk Daikin yang lebih lengkap serta jasa pemasangan yang lebih komplit. Karena hanya menjual produk Daikin saja, biasanya Pro-Shop ini sangatlah mahir dalam bidang instalasi. Dari gedung bertingkat hingga bangunan residensial dapat mereka layani. Karena mereka resmi di bawah Daikin, ada juga test commissioning atau test kelayakan di setiap akhir proyek mereka. Dengan ini, konsumen Daikin Pro-Shop juga diuntungkan, karena ada yang menjaga standar mutu pelayanan.

Sekian cerita dealer atau Pro-Shop di Surabaya.
Semoga anda terbantu!

Sedang mencari produk AC Daikin? Atau butuh jasa kontraktor HVAC?
Klik tombol di bawah untuk informasi selengkapnya!

Leave a comment