Garansi Daikin Service Center

Cara Klaim Garansi Daikin Service Center

Garansi Daikin Service Center

Sebagai salah satu brand AC terkemuka di dunia, Daikin dikenal tidak hanya karena kualitas produknya, tetapi juga karena layanan purna jual dan garansi yang sangat profesional. Untuk memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik, Daikin menghadirkan jaringan Daikin Service Center atau yang juga dikenal sebagai Daikin Authorized Service Dealer.

Apa Itu Daikin Service Center?

Daikin Service Center adalah mitra resmi Daikin untuk memberikan layanan teknis, perawatan, serta penanganan klaim garansi kepada pelanggan. Seluruh teknisi yang bertugas telah bersertifikat, menggunakan suku cadang original, dan mengikuti prosedur penanganan sesuai standar Daikin.

Sebagai Daikin Proshop pertama di Surabaya, PT. Mitra Solusi Nusantara kini juga dipercayakan menjadi Daikin Service Center resmi. Penunjukan ini memungkinkan kami membantu lebih banyak pelanggan Daikin di Surabaya dalam hal pemasangan, perawatan, hingga klaim garansi.

 

Cara Mengklaim Garansi AC Daikin

Mengajukan klaim garansi Daikin sebenarnya cukup mudah. Berikut langkah-langkah yang dapat kamu lakukan:

1. Hubungi Daikin Service Center Terdekat

Cari layanan Daikin Service Center di area tempat tinggal kamu.
Jika kamu berdomisili di Surabaya, kamu dapat menghubungi PT. Mitra Solusi Nusantara sebagai service center resmi. Tim customer service akan membantu melakukan verifikasi awal dan menjadwalkan kunjungan teknisi.

2. Siapkan Informasi Produk

Sebelum teknisi datang, pastikan kamu menyiapkan:

  • Kartu garansi atau bukti pembelian
  • Nomor seri atau tipe unit AC
  • Penjelasan singkat keluhan atau gangguan pada AC

Informasi ini akan mempercepat proses pemeriksaan dan penanganan.

3. Kunjungan Teknisi ke Lokasi

Teknisi resmi Daikin akan datang ke lokasi kamu untuk:

  • Melakukan pengecekan menyeluruh
  • Mengidentifikasi penyebab gangguan
  • Melakukan perbaikan sesuai ketentuan garansi

Mengapa Klaim Garansi Melalui Daikin Service Center Lebih Menguntungkan?

👉 Penanganan oleh teknisi bersertifikat
👉 Suku cadang bergaransi dan original Daikin
👉 Proses perbaikan lebih cepat dan akurat
👉 Menghindari kerusakan tambahan akibat penanganan teknisi tidak resmi
👉 Mendapatkan edukasi resmi terkait perawatan AC Daikin

Nah, jadi jangan ragu untuk urus garansi resmi AC Daikin kamu ke Mitra Solusi Nusantara ya. Serahkan AC terbaik mu di layanan terbaik!

 

Tersedia di PT Mitra Solusi Nusantara (Daikin Proshop Surabaya)

Tunggu apa lagi? Kamu bisa berkonsultasi langsung dengan PT Mitra Solusi Nusantara sekarang juga untuk mendapatkan konsultasi menyeluruh dan dapatkan AC impian yang nyaman untuk ruangan impian kamu! 

Informasi lengkap:

🌐 www.mitrasolusi.id

📱 Instagram: @daikinproshopsurabaya

📌 Google: Daikin Proshop Surabaya, Jl. Karimun Jawa No.25-27, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281

Gangguan Yang Ditanggung Garansi

  1. Kompresor : 3 tahun
  2. Sparepart : 1 tahun

Semoga artikel ini membantu anda. Namun bila anda ingin bertanya atau konsultasi, anda dapat dengan mudah menghubungi kami melalui tombol di bawah.