Garansi Daikin Service Center

Cara Klaim Garansi Daikin Service Center

Garansi Daikin Service Center

Sebagai brand AC terkemuka di dunia, Daikin memiliki layanan customer service dan garansi yang sangat baik. Salah satunya dengan adanya Daikin Service Center atau juga disebut Daikin Authorized Service Partner. Daikin Service Center adalah pihak jasa yang dipilih untuk membantu melayani customer Daikin secara umum seperti dalam hal garansi. Sebagai Daikin Pro Shop pertama di Surabaya, PT. Mitra Solusi Nusantara kini juga dipercaya menjadi Daikin Service Center untuk membantu lebih banyak lagi customer Daikin di Surabaya.

Lantas bagaimana caranya mengklaim garansi AC Daikin?
Pertama anda dapat mencari dan menghubungi Daikin Service Center terdekat dari kediaman anda. Untuk anda yang di Surabaya, anda dapat menghubungi kami di sini ya. Dengan menghubungi Daikin Service Center proses klaim garansi lebih mudah karena anda akan langsung ditanggapi dengan sigap dan teknisi akan segera datang ke lokasi anda. Teknisi yang tiba tidak hanya mengecek kondisi AC, namun teknisi akan langsung memperbaiki gangguan yang ada sesuai ketentuan garansi.

Berikut beberapa gangguan yang ditanggung oleh garansi Daikin.

Gangguan Yang Ditanggung Garansi

  1. Kompresor : 3 tahun
  2. Sparepart : 1 tahun

Semoga artikel ini membantu anda. Namun bila anda ingin bertanya atau konsultasi, anda dapat dengan mudah menghubungi kami melalui tombol di bawah.