Promo Service AC Surabaya

Promo Service AC Surabaya

Promo Service AC Surabaya

Artikel Terkait:

Cuci AC Surabaya
Special Promo

Mengapa perawatan AC itu penting?

Promo Service AC Surabaya

  1. Daya Tahan ACSeringnya perawatan dilakukan pada AC akan membantu kinerja AC menjadi lebih optimal. Dengan optimalnya kinerja AC, maka AC tersebut cenderung dapat lebih awet dan tidak mudah mengalami gangguan dan kerusakan. Seperti pepatah “lebih baik mencegah daripada mengobati”, perawatan AC juga demikian.
  2. Hemat DayaKonsumsi daya listrik seringkali membuat banyak orang enggan memasang  dan menggunakan AC. Namun sebenarnya yang banyak membuat tagihan listrik membengkak adalah tidak terawatnya AC yang digunakan. Kurangnya perawatan pada AC seringkali membuat kinerja AC makin berat. Biasanya ini mengakibatkan makin banyaknya penggunaan daya dan membuat tagihan listrik cenderung naik. Karena itu, ada baiknya rutin memeriksakan AC anda.
  3. Kebersihan UdaraKebersihan adalah poin penting dalam keseharian kita. Tahukah anda bahwa kurang terawatnya AC atau tidak rutinnya Service AC anda dapat membuat filter AC anda kotor? Padahal filter AC yang kotor berpotensi menjadi sumber penyakit yang berbahaya. Bagi anda, keluarga anda hingga rekan anda yang menghirup udaranya. Karena itu bagi kami penting menjaga kebersihan AC yang ada. Karena yang terasa nyaman belum tentu aman, maka dari itu periksakan AC anda secara berkala.

Berikut beberapa alasan mengapa service AC adalah hal yang penting. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat berkonsultasi kepada kami secara gratis melalui tombol di bawah.

Leave a comment