Toko AC Surabaya

Promo di Toko AC Surabaya

Pernahkah anda kesusahan mencari toko AC Surabaya yang teruji dan terpercaya? Atau pernahkah anda menemukan toko AC Surabaya namun dengan harga dan layanan yang tidak baik?

Sebagai salah satu toko AC Daikin yang pertama di Surabaya, PT. Mitra Solusi Nusantara atau dikenal sebagai Daikin Pro-Shop Surabaya selalu mengutamakan layanan dan kepuasaan pelanggan. Karena itu, kami hadir dengan beragam promo menarik untuk anda yang sedang mencari AC baru untuk kantor, hunian ataupun gedung anda. Kami siap melayani seluruh kebutuhan AC Daikin anda. Berikut beberapa promo yang bisa anda dapatkan:

Promo Tukar Tambah

Sebagai toko AC dengan lebih dari 10 tahun pengalaman dan 500 lebih klien, disadari bahwa ada banyak pelanggan yang datang ingin memperbarui AC yang dimiliki dengan AC Daikin terbaru. Sebagai solusi agar layanan dan produk dapat lebih dijangkau, Daikin Pro-Shop Surabaya menyediakan sistem Tukar Tambah. Dengan menukarkan AC lama anda dengan yang baru, anda dapat menghemat serta mendapat produk terbaik.

Untuk informasi seputar promo Tukar Tambah, klik tombol di bawah.

Promo Gratis Ongkir

Sebagai upaya untuk memudahkan proses pelanggan dalam memasang AC Daikin baru, Daikin Pro-Shop Surabaya menyediakan promo Gratis Ongkir. Promo ini diharap memudahkan pelanggan yang ada. Dari AC Central, AC Split hingga Air Purifier; semua siap kami kirimkan untuk memudahkan anda.

Untuk informasi seputar promo Gratis Ongkir, klik tombol di bawah.

Kami juga menyediakan beragam jasa untuk kebutuhan AC anda.

Kami berupaya untuk menjadi one-stop solution bagi siapapun yang memiliki kebutuhan AC. Karena itu kami menyediakan produk, suku cadang hingga jasa di bidang AC atau pendingin ruangan. Kami melayani instalasi, reparasi, penggantian hingga perawatan AC.  Anda dapat menghubungi kami untuk informasi selengkapnya mengenai jasa yang kami tawarkan dengan klik tombol di bawah.

Leave a comment